Kanal

TNI-Polri Libatkan Semua Elemen Masyarakat

Rohul, Hariantimes.com - Babinsa Koramil 05/Rimba Melintang Sertu Adi Asmaja bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Pusako Brigadir Edwar Silalahi gotong royong (goro) memperbaiki jalan di Desa Bangko Jaya, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Gotong royong yang dilaksanakan ini melibatkan semua elemen masyarakat, mulai dari aparat pemerintah, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. 

Kepala Desa (Kades) Bangko Jaya, Ratna SPd mengucapkan terima kasih atas kehadiran TNI-Polri melaksanakan gotong royong. Sehingga masyarakat yang hadir antusias dan semangat dalam bekerja.

"
Pada akhir-akhir ini, cuaca sering hujan. Sehingga membuat jalan menjadi susah untuk dilalui. Akibatnya, masyarakat terhambat untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari sebagai petani. Apabila jalan sudah mudah dilalui, maka masyarakat tidak ada kendala untuk melaksanakan panen dari perkebunan mereka dan perekonomian akan menjadi lancar," ujar Kades.

Sementara itu, Sertu Adi Asmaja menambahkan, kegiatan seperti ini juga merupakan suatu upaya dalam membangun kebersamaan antara TNI dengan masyarakat, sekaligus sebagai langkah pembinaan teritorial di wilayah binaan dan membangun keamanan agar selalu terjaga.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler