Kanal

Dandim 0314/Inhil: Wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Tembilahan, HarianTimes.Com - Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar membagikan nasi kotak dan amplop berisikan uang kepada 30 orang tukang becak, Senin (13/08/2018).

Apa yang diberikan ini adalah bentuk kepedulian TNI-AD, khususnya Kodim 0314/Inhil sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Saya dan keluarga sangat bersyukur atas kenikmatan rezeki dan kesehatan juga keselamatan yang diberikan Allah SWT," ucap Dandim 0314/Inhil.

Dandim 0314/Inhil juga menyampaikan, apa  yang dibagikan memang tidak seberapa. Tapi jangan dilihat isinya, lihatlah kemanfaatannya dan digunakan untuk keluarga di rumah bersama anak dan istri.

Arbain, salah seorang tukang becak mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0314/Inhil yang telah peduli kepada para tukang becak sebagai orang kecil. Semoga kebaikan dan ketulusan Dandim 0314/Inhil mendapat pahala, berkah dan barokah dari Allah SWT.

"Kami mendoakan semoga Bapak Dandim beserta keluarga besar Kodim 0314/Inhil diberikan kesehatan, keselamatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tutur Arbain tersenyum.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler