Kanal

Peringati HBA Ke-61 dan HUT Ke-21 IAD, Kejari Kuansing Bagikan Sembako Ke Werga

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menggelar bakti sosial ke masyarakat kurang mampu di wilayah Kejari Kuansing.

Sebanyak 50 paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Kuansing. Dimana bantuan tersebut, langsung diantarkan ke rumah masyarakat yang menerima paket sembako, untuk menghindari kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Kajari Kuansing Hadiman SH MH didampingi Kasi Intel Rinaldy Adriansyah SH MH, Kasi Datun Billie Christopher Sitompul SH MH dan ibu-ibu IAD Kejari Kuansing, pada Selasa pagi (13/07/2021) di Teluk Kuantan.

Dikatakan Hadiman, Kejari Kuansing memberikan sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kuansing. Pembagian sembako ini dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa atau HBA ke-61 dan HUT ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini atau IAD, terangnya.

"Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejari Kuansing tidak saja membagikan paket sembako, Kejari Kuansing juga melaksanakan berbagai kegiatan seperti olahraga, kemudian untuk hari puncaknya pada tanggal 22 Juli 2021, kami akan melaksanakan ziarah ke makam pahlawan," kata Hadiman.

Lebih jauh dikatakan Hadiman, dengan pembagian sembako ditengah pandemi Covid-19 ini, bisa meringankan ekonomi masyarakat saat pendemi Covid-19.

Hadiman berharap dengan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) semoga semakin dicintai oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Kuantan Singingi, pungkas Hadiman Kajari Terbaik Ke-3 se-Indonesia dan Terbaik Pertama se-Provinsi Riau.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler