Kanal

Bupati Apresiasi Upaya Kapolsek Kuantan Mudik Tekan Angka Pasien Covid-19

Lubuk Jambi, HarianTimes.com - Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH mengapresiasi upaya Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry Martianus Fadillah SH, serta petugas kesehatan dan jajaran Camat dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah tersebut. Hal itu disampaikan Bupati Andi Putra, di sela peninjauan Jumat (11/06/2021) siang.

"Saya bangga dengan antusias warga yang ikut vaksinasi Covid 19, namun di ingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung," ucap Bupati.

Selain bangga akan antusias warga, Andi Putra juga mengapresiasi upaya Kapolsek dan jajaran, petugas puskesmas dan jajaran kecamatan Kuantan Mudik, dalam pelaksanaan vaksinasi ini, tegasnya.

"Artinya kita semua sadar untuk secara bersama memerangi dan memutus mata rantai Covid 19. Dan vaksinasi ini adalah bagian dari ikhtiar atau upaya, untuk menekan angka penyebaran Covid 19," cetusnya.

Terlihat Bupati Andi Putra, didampingi langsung Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry Martianus Fadillah SH, dan Kepala UPTD Kesehatan Puskesmas Lubuk Jambi Masni SST MKM. Menurut  Iptu Ferry, sedikitnya ada 150 warga yang di vaksin hari ini, tegasnya di sela peninjauan. "Sedangkan untuk hari lain, dilaksanakan di puskesmas dan beberapa desa," ucapnya.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler