Kanal

PS UIR Tekuk Jawara Pulau Rupat 5-1

Pekanbaru, Hariantimes.com - PS UIR menang telak melawan jawara dari Pulau Rupat pada laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Utama Riau, Minggu (28/10/2018).

Kemenangan PS UIR dengan skor 5-1 itu, berkat pola-pola permainan menyerang tim asuhan Manager PS UIR Askarial.

Manager PS UIR Askarial menyebutkan, laga persahabatan ini bertujuan, selain mempromosikan PS UIR juga mensolidkan tim dalam menghadapi turnamen akan datang. Rencananya, PS UIR akan menambah laga persahabatan di Kuantan Singingi, Rokan Hilir.

”Semakin banyak anak-anak bermain semakin baik untuk membangun kesolidan tim,” kata Askarial didampingi Asisten Pelatih dan Pelatih Kiper Riki Novarizal di Kampus UIR Pekanbaru, Senin (29/10/2018).

Askarial menambahkan, setakat ini pihaknya sudah melakukan laga sahabat ke sejumlah kabupaten, antara lain Bengkalis dan Rokan Hulu. Adapun pertandingan bersama jawara Pulau Rupat sudah lama direncanakan, dan baru berjalan hari Minggu kemaren.

”Sudah lama kawan-kawan di Pulau Rupat ingin latih tanding dengan kita. Keinginan ini mungkin didasari oleh nama PS UIR yang telah mereka kenal, termasuk pola-pola permainannya. Sebagai tim yang pernah menjuarai Piala Menpora 2017, Pulau Rupat juga menimba pengalaman dari PS UIR,” tambah Askarial.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler