Kanal

Bupati Mursini Buka Trail Adventure Community Kuantan Singingi

Singingi, HarianTimes.com - Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi membuka kegiatan Trail Adventure Community Kuantan Singingi atau Jelajah Alam dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72  di Desa Sungai Kuning Kecamatan Singingi, Minggu (12/08/2018).

Turut Hadir bersama Bupati Mursini, Wabup H Halim, Sekda Kuansing Dr Dianto Mampanini SE MT, Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto SH SIK dan Anggota DPRD Kuansing Andi Cahyadi.

Bupati Mursini dalam sambutannya mengapresiasi dan memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada keluarga besar Bhayangkara serta panitia pelaksana atas terlaksananya kegiatan Trail Adventure Jelajah Alam Sungai Kuning ini.

"Saya berharap semoga dengan adanya kegiatan Trail Adventure ini akan menjadi wadah yang positif dalam menyalurkan bakat bagi anak muda penggemar motor cross di Kabupaten Kuantan Singingi," ucap Bupati.

Di tempat yang sama, Ketua umum Trail Adventure Community Kuantan Singingi Hendra AP MSi mengatakan, ajang ini merupakan ajang pemanasan dalam rangka hari Bhayangkara ke-72 Polres Kuansing. Ajang  ini untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72, juga untuk ajang pemanasan pada Road To Bhayangkara Ektreem JAKJAR 5 yang akan dilaksanakan  di lokasi air terjun guruh Gemurai pada 13 dan14 Oktober 2018 mendatang


"Selaku Ketua Pelaksana Jelajah Alam Sungai Kuning ini kita tunjuk Sutoyo yang juga Anggota DPRD Kuansing. Sutoyo juga anggota Trail Adventure Community Kuansing," ucap Hendra.

Peserta dalam ajang ini berjumlah 400 orang yang terdiri dari berbagai daerah seperti Pelalawan Siak, Ujung Batu, Rengat, Peranap kemudian dari Sumbar dan Jambi. Acara ini sekaligus Lounching KTA Track dan launching Bhayangkara Ektreem.

"Kita juga bagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) pada saat ajang Jelajah Alam Sungai Kuning ini kepada seluruh Anggota Trail Adventure Community Kuantan Singing," katanya.(hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler