Kanal

Wabup Kuansing Terpilih, Direktur SPBU Cerenti dan Ketua IPRY Kom Kuansing Bagikan Ratusan Takjil

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, Wakil Bupati Kuansing Terpilih Drs. Suhardiman Amby, Ak.,M.M bersama Direktur SPBU Cerenti Rustam Effendi dan Ketua IPRY Komisariat Kuansing Egy Fauzan Perdana membagikan ratusan kotak takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara dan masyarakat sekitar, pada Sabtu (24/4/2021) di Pesikaian Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana hal ini merupakan kepedulian kepada sesama, terutama sesama muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriyah.

Hal itu dibenarkan oleh sang Wabup Kuansing Terpilih Suhardiman Amby didampingi Direktur SPBU Cerenti dan Ketua IPRY Kom Kuansing Egy Fauzan Perdana saat di konfirmasi HarianTimes.com pada Sabtu (24/4/2021) malam di Teluk Kuantan.

"Mudah mudahan hal ini dapat meringankan beban masyarakat kita yang tengah menjalankan ibadah puasa," ucap Wabup Kuansing terpilih.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur SPBU Cerenti Rustam Effendi juga mengatakan hal senada kepada HarianTimes.com ketika itu. "Pada dasarnya hal ini merupakan kegiatan rutin SPBU Cerenti juga setiap tahunnya. Kita sisihkan sebagian penghasilan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar Rustam.

Bantuan tersebut sambung Rustam, tidak hanya berbentuk takjil pada bulan suci ramadhan. "Tapi juga kita berikan bantuan kepada anak yatim piatu dan juga masyarakat yang terkena musibah serta fakir dan miskin, terutama yang berada dalam wilayah operasional kita," terang Rustam.

Disamping itu, Ketua IPRY Kom Kuansing Egy Fauzan Perdana yang baru terpilih beberapa waktu lalu tampak ikut serta ambil bagian dalam kegiatan sosial terhadap masyarakat. "Mahasiswa tidak hanya tugasnya berkuliah saja, tapi juga memperhatikan serta membantu mencarikan solusi untuk peningkatan perekonomian masyarakat di daerahnya," jelas Egy.

"Nah ini merupakan salah satu bukti bagi kita, para mahasiswa yang peduli terhadap negeri dan masyarakatnya. Dan membantu tidak hanya dalam bentuk materi, tapi juga bisa berupa pemikiran serta yang menjadi kunci utama bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kuantan Singingi," ungkap Egy.

Masih Egy, ia mengatakan bahwa mahasiswa juga merupakan pemuda calon pemimpin masa depan. "Maka dari itu, mulai lah berfikir untuk memajukan daerah dan membantu mencarikan solusi sebagai wujud membantu Pemerintah dalam percepatan pembangunan daerah, baik itu kemajuan infrastrukturnya, perekonomiannya maupun yang lainnya, sehingga bisa terwujudnya Kuantan Singingi yang Bermarwah," tutup Egy.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler