Kanal

Persebsi Sibolga Raih Trophy Danrem 023/KS

Sibolga, Hariantimes.com - Turnamen sepakbola Kawal Samudera Cup III 2018 usai sudah.

Persebsi Sibolga berhasil meraih juara setelah menumbangkan Grankartika FC Nias di partai Final dengan skor tipis 1-0, Selasa (16/10/2018).

Atas kemenangan itu, Persepsi Sibolga berhak atas mendapat trophy Danrem 023/KS dan uang pembinaan Rp20 Juta. Sedangkan Juara 2 yakni Grankartika FC Nias mendapat uang pembinaan Rp15 juta, juara 3 PS.Gupala Korem mendapat Rp10 juta dan juara harapan PS Kita-Kita (Barus) mendapat Rp5 juta.

Turnamen yang diikuti 38 tim sepakbola se wilayah Korem 023/KS, menggunakan sistem gugur. Turnamen ini telah tergelar selama 16 hari dari tanggal 01 Oktober 2018 hingga 16 Oktober 2018.

 Menariknya, pertandingan final diselingi dengan musik dan  doorprize dengan hadiah utama kulkas. Kemudian dilanjutkan dengan upacara penutupan.

Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar menyampaikan  ucapan selamat kepada sang pemenang juara satu. Kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri. Tapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Dan kepada yang belum berhasil, agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang.

"Saya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Walikota Sibolga dan Bupati Tapanuli Tengah, PT AR, serta seluruh sponsor, yang  telah memberikan kontribusi penuh dalam mendukung terlaksana-lnya turnamen ini," ucap Kol Inf Mohammad Fadjar.
 
Semoga, kata Danrem, pada waktu mendatang turnamen ini tetap berlangsung dan semakin meningkat kualitasnya. Sehingga turnamen ini berdampak positif terhadap perkembangan sepakbola nasional dan masyarakat terhibur. 

"Atas nama panitia dan selaku Danrem 023/KS, sekali lagi saya minta maaf kepada semua pihak apabila terdapat kekurangan dalam penyeleng-garaan turnamen ini. Dan kepada para wasit dan panitia, saya ucapkan terima kasih karena pertandingan ini dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar," kata Danrem.

Upacara penutupan dihadiri Dandim 0211/TT, Dansatradar 234 Sibolga, Palaksa Lanal Sibolga, Para Kasi Korem 023/KS dan Kabalakrem, Wakil ketua DPRD Kota Sibolga, Sekda Kota Sibolga, yang mewakili Bupati Tapteng, yang mewakili Kapolres Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng, dan perwakilan PT AR Batang Toru.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler