Kanal

Koramil 06/Sungai Apit Gelar Turnamen Futsal Danramil Cup

Sungai Apit, Hariantimes.com -
Koramil 06/Sungai Apit menggelar Open Turnamen Futsal Danramil Cup.

Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-73 ini berlangsung di lapangan Futsal Rintis Jalan Sudirman, Kelurahan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak akan berlangsung selama dua minggu kedepan. 

Turnamen yang diprakarsai Koramil 06/Sungai Apit ini akan diikuti para atlet futsal se Kecamatan Sungai Apit, Kecamatan Pusako, Kecamatan Bungaraya dan Pakning.

Dalam Sambutannya, Camat Sungai Apit, Wahyudi SStp menyampaikan, Turnamen Futsal Danramil CUP yang dilaksanakan ini juga merupakan wadah bagi masyarakat, khususnya para pemuda untuk berkompetisi dengan mengedepankan sportifitas. 

"Kegiatan ini dapat mempererat jalinan silaturahmi dan bermanfaat bagi kita semua," kata Camat pada acara pembukaan Pen Turnamen Futsal Danramil Cup, Senin (15/10/2018).

Usai memberikan sambutan, Camat Sungai Apit membuka secara resmi Turnamen Futsal Danramil Cup yang akan berlangsung selama dua minggu kedepan. Selanjutnya dilangsungkan pertandingan perdana antara Tim Futsal Upika Kecamatan Sengai Apit melawan Tim Futsal Koramil 06/Sungai Apit.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Danramil Sungai Apit Kapten Inf Sabar Riswanto, Kapolsek Sungai Apit AKP Imron Teheri SSos MH, Kepala UPTD Puskesmas Sungai Apit Dr Adrian Hidayat, Sekcam Sungai Apit Harland winanda, Kepala Lurah Sungai Apit Susandi SIP, Penghulu Kp. Kayu Ara permai Abdul Razak, Ketua Pemuda Rintis Zefron,  Tokoh agama, Tokoh Pemuda, Tokoh adat, Tokoh masyarakat Kelurahan Sungai Apit dan masyarakat dilingkungan setempat.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler