Kanal

Karang Taruna KMB Sitorajo Kari Adakan Turnamen Volly dan Tenis Meja

Kari, HarianTimes.com - Memasuki tahun 2021 Karang Taruna Karya Muda Bersatu (KMB) Desa Sitorajo Kenegerian Kari, akan melaksanakan kegiatan turnamen bola volly (volly ball) dan tenis meja untuk se Desa Sitorajo. Dimana kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 10 Januari 2021 dilapangan volly Musholah Al Kautsar Sitorajo Kari. Sedangkan untuk tenis meja akan dilaksanakan di Kantor Desa.

Hal itu dikatakan oleh Irfan Abdillah selaku Ketua Panitia Pelaksana ketika dikonfirmasi terkait rencana kegiatan yang bertujuan untuk melihat bakat-bakat muda yang berpotensi di Desa Sitorajo Kari. Karena sejauh ini, untuk lapangan volly saja ada enam lapangan di desa tersebut, sebutnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Karya Muda Bersatu, Pepi Reskianto mengatakan, Rabu (6/1/2021) malam di Teluk Kuantan, bahwa kegiatan ini adalah inisiatif dari pemuda untuk memajukan desa melalui olahraga. Karena dimasa pandemi sekarang ini, maka hanya dilaksanakan selingkup desa saja, ujarnya.

"Harapan kita kedepannya setelah pandemi berakhir insya Allah baru kita laksanakan se kabupaten nantinya," ucap Pepi Reskianto yang juga merupakan anggota KataSandi Kuansing itu.

Sedangkan Rori Sapriadinata selaku Bendahara mengatakan bahwa dirinya atas nama Karang Taruna maupun secara pribadi sangat mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan oleh pemuda ini. Rori berharap agar dengan kegiatan ini dilaksanakan dapat memunculkan bakat bakat muda yang nantinya bisa membawa nama desa ke tingkat kabupaten dan provinsi, bahkan Indonesia, ucapnya. "Yang penting jangan lupa menjaga kesehatan," tutup Rori.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler