Kanal

Desi Guswita Serahkan Bantuan Puluhan Paket Santunan Untuk Para Jompo

Sungai Bawang, HarianTimes.com - PKK Sungai Bawang kembali memberikan paket santunan untuk puluhan jompo. Dimana kegiatan ini tidak hanya diberikan untuk masyarakat Sungai Bawang itu sendiri, melainkan masyarakat desa sekitarnya juga ikut kebagian.

Menurut Ketua PKK Sungai Bawang, Desi Guswita mengatakan bahwa dana yang digunakan untuk bantuan sosial berupa santunan para jompo ini berasal dari sumbangan donatur yang memercayakan kepada PKK. Tidak hanya PKK Sungai Bawang, PKK desa dan Pemerintahan Desa tetangga pun diajak bekerjasama untuk menyalurkan bantuan sosial tersebut.

"Alhamdulillah, Pembagian santunan jompo di Desa Pasir Emas sebanyak 32 orang sudah direalisasikan pada Selasa (29/12/2020) kemarin," ucap Desi Guswita saat dikonfirmasi HarianTimes.com pada Rabu (30/12/2020) di Teluk Kuantan.

Kebetulan, lanjut Desi, untuk kegiatan sosial ini memang PKK Sungai Bawang yang diberikan kepercayaan oleh donatur hamba Allah tersebut. Maka dari itu, Desi Guswita yang merupakan istri dari Kepala Desa Sungai Bawang, Sapto Wododo itu berharap kepada seluruh unsur dan elemen masyarakat untuk bisa bekerjasama dan mendukung agar sukses terlaksananya kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah berjalan lancar dan semoga bermanfaat bagi yang menerima dan menjadi pahala jariah bagi para donatur," ucap Desi.

Mudah-mudahan, sambung Desi, kedepan kita bisa meningkatkan lagi kegiatan ini. "Tentunya dengan dukungan dan bantuan kita bersama," tandas Desi.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler