Kanal

Enam Desa di Rambah Samo akan Gelar Pilkades Serentak

Rohul, Hariantimes.com - Enam desa di Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak.

Enam desa itu masing-masing Rambah Utama, Pasir Makmur, Karya Mulya, Langkitin dan Marga Mulya.

Sebelum digelarnya pilkades serentak, desa-desa yang terletak di KecamatanRambah Samo tersebut, melaksanakan seleksi Panitia Pemilihan Tingkat Desa (PPTD) yang akan bekerja pada Pilkades nanti.

Dalam kesempatan itu, Camat Rambah Samo Adi Irawan SSTP bersama Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P Barus diwakili Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Rambah Sertu Mendrayani dan Kapolsek Rambah Samo AKP Dedi menggelar rapat koordinasi dengam pihak-pihak terkait terkait, beserta sejumlah tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Babinsa Koramil 02 Rambah Sertu Mendrayani menyampaikan, seluruh komponan masyarakat agar bisa mensukseskan Pilkades dengan cara tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami berharap, dalam kegiatan pilkades yang akan dilaksanakan nantinya berjalan dengan baik. 
Baik menjelang maupun sesudah Pilkades keamanan dan ketertiban merupakan salah satu kunci suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi," harap Sertu Mendrayani.

Sementara itu, Camat Rambah Samo Adi Irawan SSTP meminta Babinsa Bhamin Kabtibmas agar dapat memantau situasi keamanan dan perkembangan suhunya politik didesanya.

“Kita minta, kepada Bapak Babinsa dan Baminkabtibmas dapat memantu situasi keamanan di desanya. Dan dengan adanya bapak Babinsa dan Baminkabtibmas, kami berharap suhu Politik di Kecamatan Rambah Samo kondusif aman,” harap Camat Rambah.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler