Kanal

Korem 031/WB Gelar Jalan Santai

Pekanbaru, Hariantimes.com -Memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-73, Korem 031/WB mengelar acara Gerak Jalan Santai.

Acara Jalan Santai yang dipimpin langsung oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto  SE MM ini dhadiri Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Kabinda Riau dan Danlanud Roesmin Nurjadin serta perwakilan Plt Gubri.

Titik start di Makorem 031/WB Jalan Mayor Ali Rasyid Nomor 1 Pekanbaru melewati Jalan Gatot Subroto menuju Jalan Sudirman melewati Jalan Kartini menuju Jalan Mustika dan berakhir di Makorem 031/Wira Bima.

Jalan santai yang diikuti ratusan Prajurit TNI, PNS se Pekanbaru dan Polda Riau ini dimeriahkan dengan pembagian doorprize dengan hadiah Utama berupa 2 buah unit sepeda motor, Kulkas, mesin cuci, Televisi dan ratusan hadiah lainnya.

Komandan Korem 031/Wira Bima  dalam sambutan singkatnya mengatakan, kegiatan jalan santai ini merupakan bukti aparat TNI Polri di Provinsi Riau selalu solid dalam menjalankan tugas. Dengan terciptanya sinergitas TNI dan Polri yang baik, maka Provinsi Riau ini aman, tentram dan damai. Dan kepada Prajurit TNI dan Polri agar Netral dalam menghadapi Pemilu 2019. 

“Mari bersama-sama kita dukung, amankan dan sukseskan terselenggaranya pesta demokrasi tersebut," kata Danrem.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler