Kanal

Mahasiswa Meranti Harus Mampu Jadi Orang Hebat, Pesan Elviriadi di LDK

Meranti, Hariantimes.com - Aktifis 98 Riau Dr Elviriadi SPi MSi berharap mahasiswa di Kabupaten Kepulauan Meranti mampu menjawab tantangan di masa akan datang.

Apalagi dalam menghadapi tantangan dunia globalisasi saat ini, mahasiswa Kepulauan Meranti harus mampu menjadi orang hebat.

"Kita memiliki skill dan kemampuan untuk melakukan perubahan dengan cara terus belajar untuk meraih pontensi kesuksesan itu," ujar Dr Elviriadi saat memberikan materi kepada mahasiswa dan mahasiswi Kepulauan Meranti pada Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang ditaja Laskar Muda Melayu Riau (LM2R) di Rumah Pangung Desa Alai, Sabtu (24/10/2020).

Dengan kegiatan ini, ujar Elviriadi, tentunya mahasiswa bisa menjawab tantangan itu dan mampu belajar menjadi lebih baik dan penuh semangat agar menjadi orang hebat di Kepulauan Meranti. Meskipun bukan di kampung sendiri.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Laskar Muda Melayu Riau (LM2R) Ucok Alexander SE menegaskan, mahasiswa tahu apa yang dimaksud oleh pemateri dan bisa mengikuti kegiatan dengan baik.

"Alhamdulillah kegiatan kita ini berjalan dengan sukses dan lancar sampai pentupan nantinya oleh Bupati Meranti Drs Irwan," kata Ucok sembari berharap, ilmu yang didapatkan harus mampu dikembangkan untuk masa depan di Kepulauan Meranti yang lebih baik, agar bisa menjawab tantangan dan wawasan dalam melakukan kegiatan proses belajar mengajar sehari-hari di kampus maupun lingkungan masyarakat.(*)


Penulis: Tengku Harzuin

Berita Terkait

Berita Terpopuler