Kanal

Laga Persahabatan KSOP Selatpanjang vs KSOP Sungai Pakning, Score 2-2

Meranti, Hariantimes.com - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Selatpanjang menggelar pertandingan persahabatan dengan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Sungai Pakning.

Dalam laga yang berlangsung di lapangan gelora Kecamatan Tebing Tinggi Kepulauan Meranti tersebut, kedua tim mencetak skor 2-2.

"Sangat menakjubkan dan spektakuler bisa berbaur bersama dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan bisa menambah imun dalam berolahraga," ujar Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Selatpanjang Capt M Ridha R SH M Mar kepada Hariantimes.com, Jumat (16/10/2020) malam.

Pada babak pertama skor 1-0 Selatpanjang tertinggal. Memasuki babak kedua strategi dirubah dan AKP Jufri yang juga Kasat Binmas di Polres Meranti berhasil menyamakan kedudukkan 1-1. Selang waktu tak berapa lama, Sungai pakning berhasil memperbesar skor menjadi 2-1. Dan menjelang peluit panjang dibunyikan terjadi pelanggaran di kotak penalti Sungai Pakning, yang diciptakan oleh Kepala Kantor KSOP Selatpanjang Capt M Ridha tak menyia -nyiakan peluang. Tendangan bebas tak mampu ditangkap kiper lawan, skor akhir 2-2.

"Selanjutnya kami melanjutkan pertandingan tenis lapangan di rumah dinas depan SMA 1, Dandim Bengkalis ikut bermain Tennis," ungkap Ridha.

Sabtu (17/10/2020) besok pagi jam 08.00 WIB dilanjutkan dengan pertandingan futsal di Afifa dan bulutangkis di lapangan Seven Up dan terakhir jam 15.30 WIB gowes bersama KSOP Selatpanjang dan Pakning bersama juga Kapolres dan Dandim Bengkalis.

"Saya berharap minat tumbuh kembang olahraga di Kepulauan Meranti. Sehingga dapat tercipta dengan baik. Apalagi di tengah-tengah Pandemi Covid-19 bisa menambah wawasan dan imun rasa kekeluargaan antar instansi dan masyarakat, dan kami juga sudah di datangi ketua PSSI Meranti dan sangat mendukung kegiatan kami," harap Ridha.(*)

 
Penulis: Tengku Harzuin

Berita Terkait

Berita Terpopuler