Kanal

Pjs Bupati: Kita Sedang Diuji Dengan Bencana Non Alam

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Rapat Paripurna DPRD Kuantan Singingi bersempena Hari Jadi Kabupaten Kuantan Singingi Ke XXI Tahun 2020, dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Juprizal berjalan lancar dan khidmat pada Senin (12/10/2020).

Dimana sidang Paripurna DPRD Kuansing dalam rangka Hari Jadi yang ke XXI ini dihadiri langsung Pjs Bupati Kuansing Roni Rakhmat, Sekda Kuansing H Dianto Mampanini dan para Kepala OPD serta Forkopimda Kuansing lainnya.

Dalam sambutannya Waka II DPRD Kuansing, Juprizal megatakan bahwa Peringatan HUT Kuansing kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena saat ini Kuantan Singingi sedang dilanda bencana Non Alam, yaitu Virus Corona atau Covid-19.

"Semoga bencana ini cepat berlalu, kita dan seluruh masyarakat Kuantan Singingi bisa beraktivitas seperti sediakala," harap Juprizal.

Lebih lanjut, Juprizal mengatakan bahwa dengan bertambahnya usia Kabupaten Kuantan Singingi ke 21 tahun ini mudah-mudahan Kabupaten Kuantan Singingi semakin jaya dan sejahtera, ujarnya.

"Kabupaten Kuantan Singingi pada tahun ini melaksanakan Pilkada serentak, yaitu pada 9 Desember mendatang. Dengan tetap diselenggarakannya Pilkada di Kuansing ini mudah mudahan berjalan lancar, sukses dan kondusif serta melahirkan pemimpin yang amanah demi kemajuan Kabupaten Kuantan Singingi," pungkas Juprizal.

Sementara itu, Pjs Bupati Kuansing Roni Rakhmat dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa dihari ulang tahun ke 21 Kuansing ini, Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat dan semua unsur elemen untuk menyamakan persepsi demi kemajuan Kuansing.

"Selamat ulang tahun Kuansing, rasa bangga kita kepada Kabupaten Kuantan Singingi ke 21 tahun usianya telah banyak hal hal yang telah kita capai bersama," ucap Bupati.

"Hari ini kita sedang diuji oleh Allah SWT dengan bencana Non Alam, yaitu virus Corona," ungkap Roni.

Untuk itu Pjs Bupati mengajak seluruh elemen untuk memerangi virus Corona ini. "Semoga Virus ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa," tutup Roni Rakhmat.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler