Kanal

Kapolresta Pekanbaru Terima Penghargaan Promoter Award dari Lemkapi

Pekanbaru, Hariantimes.com - Polresta Pekanbaru menerima penghargaan Lembaga Kajian Strategi Kepolisian Indonesia (Lemkapi).

Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Direktur Eksekutif Lemkapi DR Edi Saputra Hasibuan SH MHdan ke Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol.H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH didampingi oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusup Rahmanto SIK MH dan Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru AKP Juper LumbanToruan SH SIK di Loby Mapolresta Pekanbaru, Jumat (09/10/2020) malam.

Piagam Penghargaan yang diterima yaitu PROMOTER REWARD No.110/IX/LEMKAPI/2020 Atas Dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam inovasi pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat pada masa Covid-19 serta keberhasilan dalam mengungkap jaringan narkoba internasional dengan barang bukti 13kg sabu dan 10.000 butir exstasi yang nilainya Rp20 miliar. 

"Kinerja Polresta Pekanbaru Promoter ini banyak diapresiasi masyarakat. Kami menilai kerja keras seluruh jajaran Polresta Pekanbaru telah memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar DR Edi Saputra Hasibuan SH MH.

Prestasi ini, katanya, merupakan implementasi penguatan program Promoter Kapolri dalam mewujudkan HARKAMTIBMAS yang mantap dan SDM yang unggul.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler