Kanal

Pjs Bupati Roni Lakukan Peletakan Batu Perdana Pembangunan Asrama Tahfidz

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Pjs Bupati Kuantan Singingi, Roni Rahmat didampingi Asisten lll, Agus Mandar lakukan peletakan batu pertama Pembangunan Asrama Pondok Tahfidz bantuan dari Baznas Provinsi pada Kamis (8/10/2020) di Desa Beringin Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana pembangunan ini berasal dari dana partisipasi Baznas Provinsi Riau yang diperkirakan akan menelan biaya sekitar Rp 700 juta dan pembangunannya akan dilaksanakan secara bertahap.

Pjs Bupati Kuansing, Roni Rahmat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Baznas Provinsi Riau, Saidul Amin yang telah banyak membantu atas pembangunan Asrama Tahfidz sampai selesai dan bisa difungsikan secepatnya.

"Dan kami merasa bangga dengan adanya Baznas, masyarakat Kuansing bisa membantu akan pendidikan agama yang membentuk generasi mendatang agar selalu bertaqwa dan menjadikan anak yang Soleh dan Soleha serta mencetak anak anak yang ahli dalam Tahfidz Alqur’an. Atas nama pemerintah daerah, saya sangat mendukung dan mensupport atas pembangunan asrama ini," ucap Roni.

Beliau berharap, hal ini mendapat dukungan dari semua pihak, untuk kemajuan Kabupaten Kuantan Singingi dibidang keagamaan, tutupnya.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler