Kanal

Kukuhkan Tim BERMITRA, Mursini Minta Masyarakat Patuhi Protokol Covid-19

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi pada Pilkada tahun 2020, Mursini - Indra Putra gelar kampanye tatap wajah dan dialogis di Kuantan Mudik dan Kuantan Tengah, Senin (5/10/2020) malam.

Dimana kampanye ini merupakan kampanye yang kedua kalinya dilaksanakan paslon Mursini - Indra Putra. Dalam kampanye yang dilaksanakan tersebut, Mursini dan Indra Putra berbagi waktu pelaksanaan kampanye di waktu bersamaan di tempat berbeda.

Mursini didampingi Wakil Ketua Tim Pemenangan, Musliadi serta para Ketua Parpol Pengusung dan Pendukung berkampanye di Desa Seberang Pantai, Kecamatan Kuantan Mudik.

Indra Putra didampingi Ketua Tim Pemenangan, Muslim serta para Ketua Parpol Pengusung dan Pendukung berkampanye di Desa Sitorajo Kari, Kecamatan Kuantan Tengah.

Dalam kesempatan itu, Mursini - Indra Putra melakukan pengukuhan Tim Kecamatan dan Desa. Dimana kegiatan ini mengutamakan protokol kesehatan yang dianjurkan saat ini.

"Saudara saudara yang dikukuhkan menjadi tim kecamatan dan desa nya masing masing dianggap mampu untuk itu. Semoga Allah SWT meridhoi segala apa yang kita lakukan. Aamiin Yaa Rabbal'alamin," ucapnya.

Selain itu, Mursini juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol Covid-19. "Terutama kepada tim, dan masyarakat kita berharap selalu mematuhi protokol kesehatan, sehingga dengan demikian kita terhindar dari penyebaran Covid-19," ujar Mursini, Bupati Kuansing periode 2015-2021 itu.

Perlu untuk diketahui, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Mursini - Indra Putra lebih akrab disebut dengan Paslon BERMITRA (Bersama Mursini - Indra Putra). Dan jargon BERMITRA ini tidak hanya sekedar sebuah jargon biasa, juga merupakan Visi dan Misi dari paslon Mursini - Indra Putra, yakni Berbudaya, Edukatif, Religius, Merakyat, Intelektual, Transparan, Rukun, Amanah (BERMITRA).*

Berita Terkait

Berita Terpopuler