Kanal

Napoli Bungkam The Reds 1-0

Naples, Hariantimes.com - Ketika melakoni matchday kedua Grup C Liga Champions musim 2018-2019,  Liverpool yang berjulukkan The Reds harus menyudahi pertandingan dengan kekalahan 0-1 menghadapi Napoli.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadio San Paolo pada Kamis (04/10/2018) dini hari WIB, Liverpool sejatinya bermain menjanjikan sejak menit awal.

Beberapa kesempatan mampu didapat Liverpool untuk bisa membuka keunggulan atas Napoli.

Akan tetapi, sejumlah peluang emas Liverpool yang diciptakan oleh Mohamed Salah, James Milner, dan Sadio Mane masih gagal menembus pertahanan tim tuan rumah. Babak pertama pun berkesudahan dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, Liverpool yang menargetkan kemenangan pada laga ini langsung tampil menekan pertahanan Napoli. Akan tetapi seperti pada babak pertama, Liverpool acap kali kesulitan untuk merusak rapatnya pertahanan Napoli.

Alih-alih mampu mencetak gol, Liverpool justru melihat gawang mereka dibobol oleh pemain Napoli. Adalah Lorenzo Insigne yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, usai sepakannya tak mampu digapai Alisson Becker.

Hingga laga berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Napoli atas Liverpool pun tetap bertahan. Kekalahan ini pun membuat Liverpool harus turun ke posisi ketiga pada klasemen sementara Grup C Liga Champions 2018-2019. Sementara Napoli berada di posisi teratas dengan raihan empat poin.(*/ron)

 Susunan Pemain

Napoli (4-4-1-1): Karnezis; Rui, Koulibaly, Albiol, Hysaj; Zielinski, Hamsik, Allan, Callejon; Insigne; Milik

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Keita, Wijnaldum, Milner; Mane, Firmino, Salah

Pelatih: Jurgen Klopp.

Berita Terkait

Berita Terpopuler