Kanal

Warga Berharap, Polisi Segera Ungkap Pembuang Bayi di Belakang PN Teluk Kuantan

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Penemuan bayi perempuan dari Mrs X di lingkungan Jao Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau tepatnya di belakang Pengadilan Negeri Teluk Kuantan hingga kini masih misteri.

Pasalnya, pihak kepolisian sudah melakukan evakuasi terhadap bayi malang tersebut, pada Selasa (1/9/2020) kemarin. Namun belum mengetahui identitas siapa pembuang bayi yang diperkirakan baru berusia 1 hari tersebut.

Sontak dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan itu, masyarakat sekitar dibuat heboh dan hingga kini masih menjadi tanda tanya, siapa orang tua yang tega membuang bayi tak berdosa tersebut.

Masyarakat menduga-duga, bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap yang tak diinginkan kedua orang tuanya dari kisah cinta terlarang antara dua manusia yang berlawanan jenis tersebut.

Beberapa waktu sebelumnya, masyarakat di Kecamatan Hulu Kuantan juga sempat dihebohkan dengan adanya penemuan bayi malang terbungkus dalam kantong plastik di pinggir Sungai Kuantan. Dimana ketika itu masyarakat setempat juga menduga bayi dibuang orang tua dikarenakan hasil hubungan gelap. Akhirnya, pihak kepolisian berhasil mengungkap pelaku pembuang bayi tersebut.

Demikian juga halnya, Jeki (29) salah seorang warga berharap pihak kepolisian Polres Kuansing dan Jajaran berhasil mengungkap pelaku pembuang bayi di belakang Pengadilan Negeri Teluk Kuantan tersebut.

"Mudah mudahan pihak kepolisian bisa segera mengetahui siapa pelakunya. Kasihan anak itu, dia tidak berdosa," ucapnya berharap.

Bayi Mrs X tersebut, kini sudah mendapatkan perawatan medis di RSIA Milano Teluk Kuantan, dengan kondisi membaik.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler