Kanal

Mahasiswa Kukerta Integrasi Unri Distribusikan Hand Sanitizer ke Beberapa Lokasi di Tampan

Pekanbaru, Hariantimes.com - Mahasiswa Universitas Riau (Unri) yang tergabung dalam kelompok Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) integrasi mendistribusikan langsung hand sanitizer ke beberapa lokasi yang membutuhkan di Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Selasa (18/08/ 2020).

Saat melakukan pendistribusian hand sanitizer tersebut, mahasiswa gabungan FAPERTA, FKIP, FMIPA dan FEB ini tetap memperhatikan standar pelaksanaan covid-19. Yang mana, penggunaan masker dan jaga jarak wajib dipatuhi. 

Dr Nurhayati MSc dari Pusat Layanan Kukerta LPPM Unri yang langsung melakukan pembimbingan mengatakan, pelaksanaan kegiatan pengabdian dilakukan dengan pendistribusian pada beberapa tempat di Kecamatan Bina Widya Kota Pekanbaru. Pelaksanaan kegiatan distribusi dilakukan pada Selasa (18/08/2020). Lokasi pendistribusian di antaranya Damkar, Puskesmas Simpang Baru, Kantor Camat Tampan, Polsek Tampan, Puskesmas Sidomulyo dan Klinik Bidan Ernita.

 “Kami sangat berterimakasih banyak atas diberikannya bantuan dari Universitas Riau berupa hand sanitizer. Dan ini sangat kami butuhkan untuk tenaga medis yang bertugas,” ujar Bidan Ernita.

Hal senada juga disampaikan petugas dari Polsek Tampan, Arie. Yang mana hand sanitizer sangat dibutuhkan saat melakukan patrol lapangan. 

"Semoga Universitas Riau bisa terus memiliki andil terhadap keadaan lingkungan,” ucap Arie.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler