Kanal

Bagikan Daging Qurban, Kapolsek LTD Iptu Rafidin Didoakan Masyarakat

Perhentian Luas, HarianTimes.com - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 M, Polsek Logas Tanah Darat (LTD) bagikan Daging Qurban ke masyarakat dan wartawan selaku Mitra Polsek LTD.

Dimana penyerahan Daging Qurban tersebut, diserahkan langsung oleh Kapolsek LTD Iptu Rafidin didampingi para Kanit dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek, pada Sabtu (1/8/2020) di Mapolsek LTD.

Secara serentak, kegiatan ini juga diteruskan oleh masing-masing Bhabinkamtibmas dan personil Polsek LTD kepada masyarakat.

Menurut Kapolsek LTD Iptu Rafidin kepada HarianTimes.com disela kegiatan berlangsung mengatakan kegiatan ini merupakan, selain dalam rangka Hari Raya Idul Adha juga sebagai wujud kepedulian Polsek LTD terhadap masyarakat dan mitranya.

"Mudah mudahan ini bisa bermanfaat dan masyarakat terbantu dalam merayakan Idul Adha tahun ini. Dimana tahun ini kita ketahui dalam suasana pandemi Covid-19, secara garis besar perekonomian masyarakat sangat terdampak akibat wabah Covid-19 ini," tutur Kapolsek.

Kapolsek LTD sang peraih Juara III Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif pada Lomba Penampilan Polsek se Polda Riau dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke 74 tahun 2020 berharap, dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat. "Mudah mudahan di lain kesempatan Polsek LTD masih diberikan rezeki yang berlebih sehingga dapat membantu masyarakat," ucap Iptu Rafidin dengan wajah penuh senyum bahagia.

Terkait mengapa wartawan juga dapat bagian dari Daging Qurban tersebut, Iptu Rafidin menjelaskan bahwa wartawan merupakan mitra kerja yang selalu pro aktif dalam mengabarkan informasi dan memberikan edukasi terhadap kegiatan Polri khususnya Polres Kuansing beserta Polsek LTD. "Rekan rekan wartawan adalah mitra yang senantiasa membantu kegiatan Polri dan mereka juga berhak mendapatkan sedikit apresiasi serta perhatian. Secara nyata mereka juga terkena dampak pandemi Covid-19, jadi ini merupakan hal yang wajar," ujar Kapolsek.

Hasbi, salah seorang warga Desa Perhentian Luas penerima Daging Qurban Polsek LTD mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Iptu Rafidin yang dinilai sangat peduli dengan masyarakat. "Alhamdulillah kami bangga punya Kapolsek yang peduli dan terbuka terhadap masyarakat. Terima kasih pak Rafidin, semoga rezeki bapak dan anggota Polsek LTD lainnya semakin dilancarkan," ucap Hasbi mendoakan kebaikan beliau beserta anggotanya.

Sementara itu wartawan yang hadir, Ketua IWO Kuansing, Dt Hendra RP dan Wakil Ketua FPII Kuansing, Yendri Saputra juga memberikan apresiasi atas perhatian yang diberikan oleh mitra kerjanya tersebut. "Terima kasih kepada Kapolsek LTD beserta Jajarannya yang telah memberikan perhatian terhadap wartawan selaku mitra kerja dalam menjalankan tugasnya," ucap Yendri Saputra.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler