Kanal

Puluhan Tong Sampah Didistribusikan DLH Pelalawan di 10 Titik Pantau

Pelalawan, Hariantimes.com - Puluhan tong sampah didistribusikan Dinas Lingkungan Hidup(DLH) Kabupaten Pelalawan ke-10 titik pantau di Kota Pangkalan Kerinci.

Pendistribusian tong sampah sumbangan PT Musim Mas itu untuk nendukung Kota Pangkalan Kerinci meraih Adipura 2020.

"Alhamdulillah, sejak 2 hari ini bantuan tong sampah Musim Mas telah kita distribusikan di 10 titik pantau yang ada di Kota Pangkalan Kerinci seperti RSUD, Puskesmas, Polres, Polsek, Ruang Publik Kreatif, Kantor Bupati, Dinas dan Sekolah," beber Kepala DHL Ir Eko Novitra melalui Kabid Tata Kelola Lingkungan dan Peningkatan Kapasitas Davis Riswan SHut MSi kepada wartawan Hariantimes.com di ruang kerjanya, Kamis (09/07/2020).

Dikatakannya, tong sampah yang didistribusikan itu terdiri dari 3 tong yakni tong sampah organik, tong an organik dan tong sampah buat bahan-bahan beracun dan berbahaya. ehingga nantinya menambah keindahan dan kebersihan Kota Pangkalan Kerinci dalam meraih Adipura tahun 2020.

Sementara Humas PT Musim Mas, Ibrahim mengatakan, bantuan tong sampah ini merupakan wujud komitmen dan kepedulian Musim Mas untuk masyarakat Pelalawan dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

"Kita Musim Mas tetap komit dan peduli terhadap lingkungan yang sehat dan bersih. Salah satu usaha kita yakni memberikan bantuan tong sampah sebanyak 10 unit melalui DLH Pelalawan. Terimah kasih kepada DLH yang telah mendistribusikan tong sampah bantuan kita ke titik-titik pantau di Kota Pangkalan Kerinci. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih serta Kota Pangkalan Kerinci dapat meraih Adipura tahun 2020," harap Ibrahim.(*)


Penulis: Tengku Arzan

Berita Terkait

Berita Terpopuler