Kanal

Kemendagri Serahkan Penghargaan dan Uang Rp3 Miliar ke Pemko Pekanbaru

Jakarta, Hariantimes.com - Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri, Senin (22/06/2020).

Penghargaan ini diterima Wakil Walikota Pekanbaru sebagai Pemenang juara I Lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru, Produktif dan Aman Covid-19 kategori sektor Hotel di Sasana Bhakti Praja Gedung C Kemendagri, Jakarta.

Ayat Cahyadi mengatakan, masyarakat Pekanbaru bersyukur karena di sektor perhotelan dalam lomba inovasi daerah mendapatkan juara 1 dengan hadiah Rp3 miliar. Tentu ini menjadi kado istimewa bagi seluruh masyarakat Pekanbaru di ulang tahun Pekanbaru yang ke-236.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada OPD yang membidanginya, Dinas Pariwisata, kawan-kawan PHRI dan semua tim yang sudah membantu di dalam membuat video sektor perhotelan ini, sehingga kita mendapat penghargaan juara 1," ucap Wawako

Untuk diketahui , Kemendagri mengadakan 7 sektor perlombaan, yaitu Sektor Pasar Tradisional, Sektor Mall, Sektor Transportasi, Sektor Restoran, Sektor Hotel, Sektor PTSP dan Sektor Tempat Wisata.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler