Kanal

Walikota: Trans Metro Pekanbaru Gratiskan Penumpang Selama 3 Hari

Pekanbaru, Hariantimes.com - Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT melaunching Koridor 9 dan 10 Trans Metro Pekanbaru, Senin (22/06/2020).

Disamping itu, Walikota juga meresmikan Pedestrian Sudirman Green City Walk Kota Pekanbaru di Halte Transmetro Mal Pelayanan Publik Jalan Jenderal Sudirman.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Dirjen Perhubungan Darat yang diwakili Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah Riau-Kepri Ardhono Atd MT dan Sekdako Drs H Mohd Noer MBS SH MSi MH serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru

Walikota menyampaikan, pedestrian ini dibangun sepanjang 900 meter yang bersumber dari APBN melalui Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan. Tujuan dibangunnya pedestarian ini untuk memberi kenyamanan bagi pejalan kaki mulai dari warga biasa hingga penyandang disabilitas.

"Kita berharap kepada semua pihak yang ikut membantu mengembangkan sistem transportasi yang ada di Pekanbaru khususnya transmetro agar dapat menjadi sarana transportasi yang mampu memberikan pelayanan prima yang terjangkau oleh masyarakat Kota Pekanbaru," harap Firdaus.

Dan untuk menyemarakan HUT Pekanbaru ke-236, sebut Firdaus, Transmetro Pekanbaru menggratiskan penumpang selama 3 hari terhitung 22 hingga 24 Juni 2020.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler