Kanal

Bagikan Masker Gratis, NasDem Kuansing Sosialisasikan Pentingnya Hidup Sehat

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) membagikan masker gratis kepada puluhan anggota Persatuan Olahraga Berburu Babi (PORBBI) Kuansing, pada Minggu (14/6/2020) kemarin, sebelum melaksanakan kegiatan berburu babi di Jln Sisingamangaraja Kawasan Perumnas Teluk Kuantan.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD NasDem Kuansing, Muslim itu juga diikuti seluruh jajaran pengurusnya. Dimana hal ini, merupakan sebagai bentuk kepedulian partai besutan Surya Paloh itu terhadap masyarakat, dalam kesempatan kali ini kepada seluruh anggota PORBBI se Kuansing.

Kepada HarianTimes.com, Muslim yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Kuansing itu mengatakan bahwa anggota PORBBI mempunyai agenda rutin setiap minggu sepekan sekali melakukan kegiatan bersama, yakni berburu babi. Karena sebab itu, beliau yang juga pernah maju sebagai Calon Wakil Bupati Kuansing pada Pilkada 2014 lalu menyempatkan diri bersama jajarannya untuk mensosialisasikan himbauan Pemerintah Daerah Kuansing tentang pentingnya menjaga hidup sehat ditengah badai pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

"Anggota PORBBI ini mempunyai agenda rutin setiap minggunya berburu babi, oleh karena itu perlunya kita berpesan kepada mereka agar harus tetap waspada terhadap penyebaran virus corona atau yang dikenal Covid-19 dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19. Salah satunya dengan menggunakan masker, maka dari itu Partai NasDem membagikan masker kepada anggota PORBBI Kuansing, dengan tujuan agar masyarakat terhindar dari virus yang sudah mendunia tersebut," papar Muslim yang juga didampingi langsung Sekjen DPD NasDem Kuansing, Efendi.

Dicki salah satu pecinta olahraga berburu babi, kepada HarianTimes.com mengaku sangat berterimakasih atas apa yang dilakukan oleh Partai NasDem Kuansing tersebut. "Semoga partai yang dipimpin oleh pak Muslim ini semakin dikenal oleh seluruh masyarakat," ucapnya mendoakan.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler