Kanal

Sempena Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Pekanbaru Gelar Rapid Test

Pekanbaru, Hariantimes.com - Sempena hari Bhayangkara ke-74, Polresta Pekanbaru melaksanakan Rapid Test di Mesjid Ar Rahman Jl Sudirman Pekanbaru, Selasa (09/06/2020).

Kegiatan rapid test yang diikuti 100 orang dengan rincian 70 orang dari warga dan 30 orang petugas Kepolisian dari Polresta Pekanbaru ini dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH yang diwakili Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusuf Rahmanto SIK MH.

Turut hadir Walikota Pekanbaru Ir Firdaus ST MT dan unsur Forkopimda Kota Pekanbaru.

"Kegiatan Rapid Test yang dilaksanakan Polresta Pekanbaru dilaksanakan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pekanbaru ini merupakan salah satu kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 01 Juli 2020 nanti. Beberapa kegiatan bakti sosial Polresta Pekanbaru dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74. Di antaranya kegiatan Rapit Test, Pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, bantuan bibit ikan beserta pakannya serta bantuan bibit tanaman berikut pupuknya untuk menjaga kestabilan kebutuhan pangan menghadapi pandemi Covid 19 ini," papar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH saat diwawancarai media ditempat terpisah.

Kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru dalam menghadapi New Normal Life, imbau Kapolresta, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19, tetap berdiam di rumah, apabila ada keperluan penting di luar rumah agar menggunakan masker saat bepergian, sering mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, jauhi tempat kerumunan orang banyak dan jaga jarak saat bertemu orang guna mengantisipasi penyebaran covid-19.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler