Kanal

PA Pangkalan Kerinci Serahkan Penghargaan ke Hakim, Pegawai dan Honorer Teladan

Pelalawan, Hariantimes.com - Sebagai bentuk apresiasi dari pimpinan, Pengadilan Agama (PA) Pangkalan Kerinci memberikan penghargaan kepada hakim, pegawai dan honorer teladan.

Hakim dan pegawai serta honorer yang menerima penghargaan itu yakni Amri Yantoni SHI MH, Yulika Deni dan Honorer Afzanita.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama (PA) Pangkalan Kerinci Baginda SAg MH kepada Amri Yantoni SHI MH, Yulika Deni dan Afzanita pada 03 Februari 2020.

Baginda menyebutkan, pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk meningkatkan  semangat kerja Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Dan dengan adanya pemberian penghargaan ini, seluruh Hakim dan Pegawai diharapkan dapat berlomba-lomba untuk  memberikan kinerja terbaiknya, meningkatkan disiplin  dan integritas serta tetap menjaga akhlak mulia. 

"Pemberian penghargaan didasarkan pada penilaian kinerja, adil, jujur, arif, bijaksana, mandiri, berintegritas tinggi, bertanggung jawab, harga diri, berdisiplin tinggi, berperilaku rendah hati dan bersikap profesional," beber Baginda seraya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras dan dedikasi seluruh aparatur Pengadilsn Agama Pangkalan Kerinci dalam mewujudkan pencapaian prestasi kinerja terbaik selama ini. 

“Mudah-mudahan kita dapat lebih baik dari sekarang. Janganlah merasa puas karena sudah memperoleh penghargaan. Tetapi justru karena telah mendapat penghargaan maka harus berusaha semaksimal mungkin untuk lebih meningkatkannya lagi,“ katanya.

Kepada pegawai yang menerima penghargaan, harap Baginda, agar tetap konsisiten mengabdi dengan baik dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. 

"Selamat atas penghargaan yang diterima, tetap semangat dan istiqomah dalam mengabdi," ucap Baginda.(*)

Penulis: Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler