Kanal

Mayor Inf Hariyantago : Mari Jaga Diri Kita, Keluarga Dan Masyarakat Dari Covid-19

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0302 Inhu Penghubung Kuansing bersinergi dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta Polres Kuansing melakukan penyemprotan desinfektan terhadap mesjid-mesjid, perkantoran pemda, serta fasilitas umum lainnya di seputaran ibukota Teluk Kuantan.

Hal itu disampaikan oleh Dandim 0302 Inhu Letkol Arh Hendra Roza melalui Pabung TNI Kuansing Mayor Inf Hariyantago kepada HarianTimes.com pada Selasa (5/5/2020) disela kegiatan berlangsung.

"Hal ini sebagai wujud dukungan TNI terhadap pemerintah pusat, pemrov serta Pemda Kuansing, dalam rangka menjaga masyarakat dari wabah Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19," ucap Pabung TNI Kuansing Mayor Inf Hariyantago.

Menurut Mayor Inf Hariyantago, hal ini dilakukan sebagai bukti TNI berasal dari rakyat, dan akan kembali menjadi rakyat. TNI bersama rakyat akan kuat, untuk kepada masyarakat diharapkan untuk senantiasa mematuhi himbauan pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

"Kita mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah, yang mana masyarakat diminta untuk tetap stay at home atau tetap dirumah saja, dan lakukan psycal distancing atau jaga jarak, sehingga kita bisa terhindar dari Virus Corona atau Covid-19," himbau Perwira Penghubung TNI Kuansing Kodim 0302 Inhu itu.

"Mari jaga diri kita, jaga keluarga kita, jaga masyarakat agar terhindar dari virus corona. Mohon maaf lahir dan bathin, selamat menunaikan ibadah puasa dengan aman dan nyaman," tuturnya mengakhiri. ***

Berita Terkait

Berita Terpopuler