Kanal

Musim Mas Bantu Sembako ke Masyarakat Pelalawan Terdampak Covid-19

Pangkalan Kerinci, Hariantimes.com - PT Musim Mas memberikan bantuan sembako berupa beras, mie dan minyak goreng buat masyarakat Kabupaten Pelalawan yang terdampak Virus Corono Dieses-19 (Covid-19).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Humas PT Musim Mas Ibrahim dan ke Kepala Dinas (Kadis) Sosial HT Mukhtaruddin di Kantor Dinas Sosial kawasan Bhakti Praja Pangkalan Kerinci,;Selasa (05/05/2020).

"Terima kasih kepada PT Musim Mas atas bantuan sembako buat masyarakat Pelalawan yang terdampak Covid-19. Mudah-mudahan bantuan ini akan kami teruskan kepada masyarakat Pelalawan yang berhak. Ke depan kita mengharapkan bantuan dari perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Pelalawan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19," ucap Kadis Sosial.

Dikatakannya, bantuan PT Musim Mas merupakan bantuan ke-7 yang diterima Dinas Sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Ke depan saya minta dari perusahaan yang ada di Pelalawan untuk memberikan bantuan ke masyarakat Pelalawan akibat Covid'19," harap Mukhtaruddin. 

Sementara Humas PT Musim Mas  Ibrahim mengatakan, bantuan ini merupakan CSR Musim Mas Group kepada masyarakat Pelalawan yang terdampak Covid-19.

"Untuk meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak Virus Corono, Musim Mas Group melalui CSR memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng dan mie kepada masyarakat Pelalawan. Harapan saya, Dinas Sosial dapat meneruskan bantuan ini kepada masyarakat yang betul betul berhak tuk mendapatkan bantuan," papar Ibrahim.
 
Adapun bantuan yang diberikan Musim Mas yakni beras sebanyak 400 karung ukuran 5 kg, Minyak makan Sunco 100 pcs ukuran 1kg dan mie instan sebanyak 50 dus.(*)

Penulis: Tengku Arzan

Berita Terkait

Berita Terpopuler