Kanal

Personil Polres Meranti Jaga Persimpangan 4 Jalan Kota Selatpanjang

Meranti, Hariantimes.com - Polres Kepulauan Meranti terus saja berupaya menciptakan situasi Kondusif selama bulan suci Ramadhan.

Buktinya, setiap sore atau menjelang waktu berbuka puasa, Personil dari Satlantas Polres Kepulauam Meranti melakukan penjagaan di persimpangan 4 jalan yang ada di Kota Selatpanjang. 

"Setiap persimpangan 4 jalan yang ada di Kota Selatpanjang, personil kita melaksanakan pergelaran pasukan berseragam di daerah rawan kemacetan lalu lintas," ujar Kapolres Kepulauan Meranto AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH kepada Hariantimes.com, Selasa (28/04/2020) pagi. 

Kegiatan ini, sebut Kapolres, merupakan Program Prioritas Kapolri dan Program VII Penguatan Harkamtibmas serta Pergelaran pasukan di daerah Rawan Kemacetan lalu lintas. 

"Selain strong poin, kalau adanya personil kita juga menjaga situasi. Dengan kata lain, kejahatan yang mau menghampiri setidaknya bisa tercegah dan masyarakat akan terasa nyaman apabila berbelanja untuk berbuka. Selagi kami bisa berbuat untuk masyarakat, selagi itulah kami lakukan. Intinya, tanpa dukungan dari Masyarakat kami tidak akan bisa berbuat apa-apa, mohon dukungannya buat kami agar kami benar-benar bisa melayani masyarakat dengan sepenuh hati," beber Kapolres. 

Kasat Lantas Meranti AKP Teguh Wiyono menyampaikan, lokasi titik-titik rawan kemacetan Lalulintas di antaranya Simpang 4 Jalan Diponegoro-Jalan Merdeka, Simpang 4 Jalan Diponegoro-Jalan Siak, Simpang 4 Jalan Tengku Umar-Jalan Siak dan Simpang 4 Jalan Merdeka-Jalan Imam Bonjol. 

"Bukan dari Satuan Lantas saja, personil Polres juga ikut terlibat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Taati aturan dalam berkendara, dan gunakan masker," ungkap Kasatlantas.(*)

Penulis : Tengku Harzuin

Berita Terkait

Berita Terpopuler