Kanal

Kapolresta: Setiap Insan Anggota Polri Siap Ditempatkan Dimana Saja

Pekanbaru, Hariantimes.com - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH memimpin serahterima jabatan (sertijab) dan pelantikan Kabag Ops Kasat Intel dan Kapolsek Tampan di Aula Zapin Polresta Pekanbaru, Rabu (08/04/2020).

Adapun mutasi jabatan tersebut terdiri dari Kabag Ops yang dulunya dijabat oleh Kompol Angga Herlambang SH SIK yang saat ini melaksanakan Sespimen Angkatan 2020 digantikan oleh Kompol Lilik Suryanto SST SH.

Kompol Sugeng SH MH yang sudah empat tahun lebih menjabat sebagai Kasat Intel Polresta Pekanbaru digantikan oleh AKP Yang Rihardi SIK. Sedangkan Kasat Narkoba Kompol Dedy Herman SH SIK digantikan oleh Kapolsek Tampan AKP Juper Lumbn Toruan SH SIK.

Sertijab dan pelantikan beberapa pejabat di lingkungan Polresta Pekanbaru ini berdasarkan surat Keputusan Kapolda Riau Kep/195/III/2020 tanggal perihal mutasi jabatan jajaran Polda Riau, Polresta Pekanbaru

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH dalam sambutannya menyebutkan, mutasi adalah hal yang biasa ditubuh Polri. Setiap insan anggota Polri siap ditempatkan dimana saja untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan oleh pimpinan.

"Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kompol Sugeng yang telah berdidikasi tinggi melkasanakan tugas-tugas di Polresta Pekanbaru dalam rangka menciptakan situasi yang aman di Kota Pekanbaru. Dan kepada pejabat baru Kabag Ops, Kasat Intel dan Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru diharapkan bisa cepat menyesuaikan dengan situasi kota Pekanbaru yang mempunyai tingkat aktifitas tinggi keanekaragaman corak kehidupan masyarakat kota Pekanbaru," ujar Kapolresta.

Hadir dalam kegiatan sertijab dan pelantikan PJU Polresta Pekanbaru, Kapolsek, jajaran Polresta Pekanbaru Kasub dan Kasi jajaran Polresta Pekanbaru.

Dikesempatan itu, Kapolresta mengajak untuk secara bersama-sama saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas terutama dalam melaksanakan Operasi Aman Nusa II terkait merebaknya Virus Covid 19 dan juga dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Pekanbaru.(*)

Editor: Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler