Kanal

Abi Bahrun: Saya Mohon Doa dan Dukungan dari Seluruh Masyakarat

Bengkalis, Hariantimes.com - Ketua Fraksi PKS DPRD Bengkalis, H Abi Bahrun menyatakan siap maju di Pemilihan Bupati Bengkalis pada 2020 akan datang. 

Apalagi, Abi Bahrun memang sudah diusulkan PKS sebagai Bacabup Bengkalis dari 10 nama kader yang dianggap potensial dan memiliki kapasitas menjadi Bupati Bengkalis.

"Memang nama Saya diusulkan sebagai salah satu Bacabup Bengkalis dari PKS. Saya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyakarat Bengkalis untuk istiqomah melaksanakan amanah dari PKS ini," kata Abi Bahrun, yang sudah dua periode terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Bengkalis.

Mengusung visi "Pelayan Masyarakat Bengkalis", Abi Bahrun menyebutkan akan tulus ikhlas mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat Bengkalis yang multi-etnis. 

"Selama ini pun sebagai wakil rakyat di DPRD Bengkalis, kami sudah membuktikan diri membantu dan melayani kepentingan rakyat banyak," kata Abi Bahrun, yang pernah menjabat Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis.

Beberapa program untuk kepentingan masyarakat yang dibantu dan diperjuangkan Abi Bahrun selama mengemban amanah sebagai anggota DPRD Bengkalis di antaranya pembangunan infrastruktur jalan poros dan jalan lingkungan di daerah Duri, perbaikan kesejahteraan guru madrasah, guru swasta dan kesejahteraan guru honor daerah, ikut memperjuangkan hak-hak buruh di Duri, serta mewujudkan insentif kepada para penghafal Alquran.

"Sekali lagi, mohon doa dan dukungan dari masyarakat Bengkalis untuk pencalonan saya sebagai Cabup Bengkalis dari PKS," kata Abi Bahrun yang pernah mendapatkan penghargaan Serikat Perusahaan Pers (SPS) Award 2019 pada Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Riau karena kedekatannya dengan insan pers di Bengkalis.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler