Kanal

H Halim : Mari Isi Pergantian Tahun Dengan Hati Yang Suci

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Malam pergantian tahun 2019 ke 2020, H Halim mengajak masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau untuk mengisi tahun baru dengan hati yang suci dan insan yang bersih.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Kuantan Singingi H Halim saat menggelar malam pergantian tahun dengan tausyiah dan istiqomah jelang pergantian tahun yang hanya tinggal dalam hitungan jam, pada Selasa malam (31/12/2019) di Pelangi Waterpark Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah.

Menurut orang nomor dua di Kuantan Singingi itu, kegiatan ini ditaja oleh Keluarga Besar Pelangi Waterpark, H Halim dan Hj Juniwarti Halim menyongsong pertukaran tahun 2019 ke 2020 bersama masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi yang lebih maju di masa mendatang.

Dalam sambutannya, H Halim juga mengajak masyarakat untuk tetap menjadi pribadi yang baik dan bersih agar jauh dari segala macam penyakit hati.

"Mari kita bermuhassabah diri, kita tinggalkan yang buruk dan kita mulai yang baik," ucapnya.

Menurut H Halim, yang kini merupakan Bakal Calon Bupati Kuansing pada Pilkada Kuansing 2020 mendatang itu. Ia menyampaikan niatnya untuk memajukan Kabupaten Kuansing kedepannya. "Insya Allah saya akan maju sebagai Calon Bupati Kuansing, dengan niat tulus untuk membangun Kuansing kedepannya," sebutnya.

H Halim menambahkan, ia ikhlas habis harta demi membangun Kuansing. "Saya tidak takut miskin karena memajukan Kuansing. Tidak hanya membangun gedungnya, tapi juga SDM dan manusianya, agar Kuansing ini maju dan perekonomian masyarakat nya juga maju," tegasnya.

Sebab, tambahnya, ia ikhlas untuk membangun Kuansing. Maju nya beliau dalam Pilkada Kuansing mendatang, H Halim menjelaskan karena keprihatinannya terhadap Kuansing, serta masyarakatnya. "Walaupun saya miskin, saya tidak takut. Karena masyarakat Kuansing, semuanya saudara dan keluarga saya. Insya Allah kalaupun saya jadi miskin, saya tetap akan makan," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tokoh Kenegerian Teluk Kuantan H Zulbahri menyampaikan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk introspeksi diri dalam memilih pemimpin yang akan datang, demi kemajuan Kuansing.

"Mari kita berbenah diri, pemimpin negeri jalur ini masyarakat yang tentukan. Untuk kemajuan Kuansing kedepannya, mari kita dukung calon pemimpin yang ikhlas dan mengabdikan dirinya untuk kemajuan daerah, yakni Kabupaten Kuansing dan masyarakat nya," kata Zulbahri.

Dari pantauan langsung HarianTimes.com di lokasi, tampak hadir para lintas tokoh dan lintas partai serta masyarakat pada kegiatan tersebut. ***

Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler