Kanal

Diduga Depresi, Gadis Belia Sayat Pergelangan Tangan Kanan

Pekanbaru, Hariantimes.com - Diduga mengalami depresi, Sya (19) melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan cara menyayat pergelangan tangan kanan.

Remaja putri yang beralamat di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sekip, Kecamatan Limapuluh Kota, Pekanbaru ini melakukan aksi percobaan bunuh diri di Ruangan Toilet Lt. 1 Mall Ciputra Seraya Jalan Riau, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru, AKBP Nandang Mu’min Wijaya SIK MH melalui Kapolsek Senapelan Kompol Kari Amsah Ritonga SIK SH MH mengungkapkan, pada hari Minggu (08/12/2019) sekira pukul 13:00 WIB SPKT mendapat informasi dari pihak security Mall Ciputra terkait adanya percobaan bunuh diri di dalam WC Mall Ciputra. 

"Terkait informasi tersebut, saya memerintah Kanit Reskrim Ipda Budi Winarko utk menindaklanjuti. Setelah itu, Kanit Reskrim memerintahkan SPKT dan Piket Reskrim untuk ke TKP. Sesampainya di TKP, benar ada seorang wanita dalam kondisi tidak sadarkan diri di dalam WC Mall Ciputra dengan luka sobek di sebelah pergelangan tangan kanan," terang Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Ipta Budi Winarko beserta anggota.

Berdasarkan keterangan saksi Sulastri pada saat membersihkan lantai di WC, beber Kapolsek, saksi Sulastri melihat ke arah bawah di bagian ruangan ujung sudah berserakan darah. Selanjutnya saksi Sulastri menggedor pintu ruangan WC, namun tidak ada jawaban. Selanjutnya saksi Sulastri memberitahu kepada saksi Yuli Fatih. Kemudian saksi Yuli Fatih langsung mengecek ke dalam WC  dengan memanjat di bagian ruangan sebelah dan ditemukan korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan bersimbah darah. Selanjutnya saksi Yuli Fatih melaporkan kepada saksi Wandi Nainggolan selaku Cip Security Ciputra. Dan saksi Wandi langsung mendatangi TKP dan langsung mendobrak pintu. Setelah pintu terbuka, saksi Wandi melihat korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan luka robek di bagian pergelangan tangan bagian kanan akibat goresan pisau/benda tajam. Dan saksi Wandi langsung membawa korban ke RS Santa Maria untuk penanganan medis lebih lanjut. 

"Sampai saat ini, korban masih ditangani pihak Rumah Sakit Santa Maria dan kondisi korban sudah sadarkan diri," ujar Kapolsek.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler