Kanal

Dipimpin Kapolres Henky, Sekda Dianto Ikuti Apel Bersama di Mapolres Kuansing

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Sekdakab Kuansing H Dianto Mampanini mengikuti apel Sinergitas Forkopimda, Masyarakat Peduli Api, Perusahaan dan Stake Holder terkait 'Tahun 2020 Riau Bebas Asap', pada Kamis pagi (05/12/2019) bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Kuansing, Jln Proklamasi Teluk Kuantan.

Apel bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto ini tampak dihadiri juga oleh Pabung TNI Kuansing Kodim 0302 Inhu Mayor Inf Hariyantago, Kajari Kuansing, Ketua PN Teluk Kuantan serta Forkopimda Kuansing lainnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat, Kades se Kuansing dan segenap unsur elemen masyarakat Kuansing.

Dalam apel yang dipimpin Kapolres AKBP Henky Poerwanto ini, seluruh peserta upacara mengikrarkan janji bahwa Forkompimda dan seluruh elemen masyarakat Kuansing siap menuju Tahun 2020 Riau Bebas Asap.

"Kami Forkopimda beserta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi menyatakan dan siap mendukung Riau bebas asap tahun 2020," ikrar Kapolres didampingi Sekda Dianto Mampanini. ***


Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler