Kanal

Amril Mukminin Nyanyikan Lagu Jangan Ada Dusta Diantara Kita

Bengkalis, Hariantimes.com - Rombongan tim penguji Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dijamu makan malam oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin di Wisma Sri Mahkota, Kamis (28/11/2019) malam.

Jamuan makan malam ini sengaja diadakan Bupati untuk menyambut tim penguji UKW angkatan XIII, XIV yang dilaksanakan PWI Kabupaten Bengkalis. Dalam jamuan makan malam tersebut, puluhan anggota PWI juga hadir.

Antara lain Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Riau Novrizon Burman dan Ketua PWI Bengkalis Alfisnardo.

Turut serta bersama Bupati, tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Bustami AY dan sejumlah Satuan Kepala Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Dalam.jamuan makan malam itu, Bupati dalam suasana akrab dan santai berbincang ringan dengan tim penguji UKW.

Kepada tim penguji, Bupati mengaku bangga dengan pelaksanaan UKW yang diadakan PWI Bengkalis. Karena dengan UKW, kompetensi wartawan di negeri junjungan bisa meningkat. Sehingga wartawan yang ada di Bengkalis ini lebih profesional dalam menjalankan kegiatan jurnalistiknya.

"Kegiatan UKW ini untuk yang pertama kali dilaksanakan di Bengkalis. Semoga dengan UKW ini, kawan-kawan wartawan yang di Riau khususnya Bengkalis lebih profesional lagi dalam menjalankan tugasnya di lapangan," ujar Bupati.

Untuk keakraban jamuan makan malam itu, Sasongko Tedjo selaku tim penguji dari Jakarta didaulat membawakan tembang kesayangannya. Suara emas penguji yang sudah tak muda itu pun mengundang aplus. Setelah itu penguji Sihono dari Yogyakarta juga didaulat menyumbangkan tembang kesayangannya.

Tak hanya, Bupati Bengkalis pun ikut menyumbangkan suara emasnya.

Semula Bupati enggan menyumbangkan suaranya karena sedang serak. Namun kelitan bupati tak mempengaruhi para wartawan-wartawan senior itu. Bupati pun tak bisa lagi mengelak dan tampil membawakan tembang kesayangannya.

“Selamat datang kepada tamu kami. Mudah-mudahan silaturrahmi kita ini berkelanjutan. Yang penting “Jangan Ada Dusta diantara Kita,” ujar Bupati disambut gelak tawa.

Tembang “Jangan Ada Dusta” Bupati Bengkalis ini pun disambut koor para tamu dan sejumlah anggota PWI yang hadir. Dan malam keakraban itu pun berakhir dengan photo bersama.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler