Kanal

Wartawan Hariantimes.com Ditunjuk Menjabat Sekretaris FWBS

Bengkalis, Hariantimes.com - Akhirnya, jabatan Sekretaris dan Bendahara Forum Wartawan Bukit Batu Siak Kecil Bandar Laksamana (FWBS) terisi.

Adapun jabatan Sekretaris FWBS untuk masa bakti 2019-2020  dijabat oleh Andhika dari Media Hariantime.com. Sementara Bendahara diamanatkan kepada Jhon Hendri dari Media Mimbar Kita.com, Dua jabatan tersebut sudah  sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang berlaku.

Ketua Forum Wartawan Bukit Batu Siak Kecil Bandar Laksamana Darmayanto Amd menyampaikan, penunjukkan dan pemilihan melalui beberapa mekanisme yang ada, serta sudah mendapat kan izin dari Pendiri FWBS Alfisnardo.

"Penunjukkan Sekretaris dan Bendahara atas pertimbangan bersama. Mengingat jabatan tersebut terlalu lama kosong. Maka sekarang saatnya kita pilih orang yang benar-benar layak untuk menjalankan tugas ini," ujar Darmayanto.

Menurut Darmayanto, kedua wartawan tersebut diharapkan mampu memegang amanah yang telah diberikan kepadanya. Dan tidak melanggar ketentuan dan kode etik jurnalistik dan juga AD/ART Forum Wartawan.

"Semoga Amanah dan bisa mengembangkan visi misi Forum Wartawan kedepan nanti dan bisa memberikan kontribusi dan mengharumkan nama organisasi wartawan serta memberikan pencerahan kepada masyarakat agar bisa mendapatkan berita yang akurat  khususnya di bidang publikasi pemberitaan," harap Darmayanto.(*)

Penulis : Andhika

Berita Terkait

Berita Terpopuler