Kanal

Wakapolresta Pekanbaru: Alhamdulillah Berjalan Lancar dan Kondusif

Pekanbaru, Hariantimes.com - Tim Program Jumat Barokah yang dipimpin Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK mengunjungi keluarga Yasril (62), Jumat (31/08/2018) siang pukul 14.00 WIB.

Yasril yang sehari-hari hanya berdagang kecil-kecilan, saat ini dalam kondisi sakit yang dideritanya selama 5 tahun. Yasril tinggal di rumah kayu di Jalan H Sulaiman, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru Kota.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolresta Pekanbaru dan tim Jumat Barokah yang telah datang mengunjungi kami dan memberikan bantuan kepada keluarga kami," ujar istri Yasril kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH diwakili Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK.

Sementara Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK kepada awak media menyebutkan, kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi Jumat Barokah sudah berjalan kurang lebih satu tahun. Dalam kegiatan ini, Tim Jumat Barokah setiap minggunya mengunjungi rumah warga yang tidak mampu.

"Alhamdulillah kegiatan Jumat Barokah Polresta Pekanbaru ini berjalan lancar dan kondusif seperti yang sesuai kita harapkan. Kali ini, kami mengunjungi kediaman keluarga Bapak Yasril," terang Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK seraya menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa kepudulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu. Bantuan yang diberikan berbentuk sembako serta saleri dari teman-teman personel Polresta Pekanbaru.

Turut hadir dalam kegiatan ini IDI Riau dan Pekanbaru, Ketua LBP2AR, Perempuan LIRA, Kabag Sumda, Kapolsek, Kanit Provos,  Tim JB dan Tim Menagement Media.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler