Kanal

Dinsos Pelalawan Dikunjungi Siswa Madrasah Aliyah Unggulan

Pelalawan, Hariantimes.com - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pelalawan dikunjungi siswa Madrasah Aliyah Unggulan Pangkalan Kerinci, Selasa (29/10/2019).

Kunjungan ini dalam rangka menggali informasi tentang riwayat para pejuang/pahlawan yang gugur dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Setia Negara Pangkalan Kerinci.

Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan Dra Hj Srinoralita MM didampingi Kasi Kelembagaan, Kepahlawanan dan Restorasi Sosial Dinas Sosial Nurmalili SSos usai menerima kunjungan mengatakan, untuk memupuk nilai-nilai kepahlawanan, keperintisan, serta kesetiakawanan sosial sebagai salah satu unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kita harus ingatkan dan wariskan kepada generasi muda kita tentang perjuangan dan semangat para pahlawan dalam melawan penjajah. Kita tidak sempat mengalami dan berjuang pada masa penjajahan dan kita patut bersyukur atas jasa para pahlawan. Sekarang kita memetik hasilnya. Dan tugas kita mengisi kemerdekaan, serta menghargai nilai perjuangan para pahlawan," kata Srinoralita.(*)


Editor: Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler