Kanal

Wardan: Nanti Akan Saya Usahakan Bisa Hadir

Tembilahan, Hariantimes.com - Sejumlah panitia Konferensi Cabang Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir (Konfercab PWI Inhil) menemui Bupati HM Wardan di rumah dinasnya di Jalan Veteran, Tembilahan, Selasa (24/09/2019).

Pada pertemuan ini, Bupati didampingi Kabag Humas RM Sudinoto menyampaikan rasa terimakasih atas undangan dari PWI Inhil untuk ikut hadir dalam acara yang nantinya akan diselenggarakan pada 6 Oktober 2019 mendatang.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan rasa antusiasnya dan sangat mendukung penyelenggaraan acara ini.

"Pertama saya ucapkan dulu terimakasih atas undangannya. Nantinya akan saya usahakan untuk bisa hadir, karena saya sangat antusias dan sangat mendukung acara ini. Terlebih lagi, tadi saya dengar juga akan dilaksanakan juga acara seminar untuk mempertajam kemampuan jurnalistik," cakap HM Wardan.

Sementara Ketua Panitia Ardiansyah Julor sangat berharap orang nomor satu di Indragiri Hilir ini hadir pada pesta demokrasi organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Cabang Indragiri Hilir.

"Semoga nantinya bapak bupati bisa ikut hadir di tengah-tengah kita. Selain untuk memeriahkan acara, diharapkan kehadiran bapak bupati bisa mendongkrak eksistensi wartawan khususnya PWI dikalangan masyarakat," ujar Ardiansyah.

Lalu sejauhmana persiapan yang dilakukan? Ardiansyah mengaku persiapan sudah sekitar 80 persen.

"Kemarin kita sudah kantongi 5 nama yang bakal maju untuk bertarung. Dan berkas-berkas pun sudah lengkap. Karena kami sudah memfokuskan acara ini sejak sebulan yang lalu, jadi inshaallah persiapan bisa dikatakan sudah mencapai 80 persen," katanya.(*)

Editor: Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler