Kanal

Wawan: Tidak Korupsi dan Tidak Bermain Proyek

Bengkalis, Hariantime.com - Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bengkalis mengingatkan semua anggota DPRD Bengkalis periode 2019-2024 agar menjalankan amanah dengan baik dan benar.

Karena banyak persoalan yang terjadi di masyarakat yang tentunya harus bisa dicarikan solusi serta janji-janji yang disampaikan ke masyarakat saat kampanye harus ditepati.

Apalagi saat ini, wewenang DPRD itu sangat besar untuk menentukan nasib masyarakat di setiap daerah pemilihan.

"Anggota DPRD Bengkalis yang terpilih harus bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat di Kabupaten Bengkalis ini," ujar Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis, Asep Setiawan yang akrab disapa Wawan ini.

Dikatakannya, anggota dewan tidak boleh memiliki penyakit malas, suka study tour tak bermanfaat, melakukan korupsi dan ikut bermain proyek atau merangkap jadi kontraktor. Jadilah wakil rakyat yang amanah, jujur dan peduli. Tidak korupsi dan tidak bermain proyek.

"Kita tahu, untuk duduk sebagai anggota DPRD tentunya mengeluarkan biaya politik yang tidak sedikit. Jangan sampai karena ingin mengembalikan modal, melakukan dengan cara korupsi dan ikut bermain proyek. Belajarlah dari pengalaman. Banyak anggota DPRD Bengkalis periode sebelumnya yang dipenjara karena bermasalah. Kita tidak mau hal ini terulang kembali. Karena itu bekerjalah dengan baik dan benar," tegas Wawan.(*)

Penulis : Andhika

Berita Terkait

Berita Terpopuler