Kanal

UPT DLH Bengkalis Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Al Fajar

Bengkalis, Hariantimes.com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bengkalis menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Al Fajar di Desa Dompas Kecamatan Bukit Batu, Sabtu (07/09/2019).

Bantuan yang disalurkan dari UPT DLH Bengkalis berupa uang tunai senilai 5000.000, dari UPT Siak Kecil Rp500.000 dan dari Rupat senilai Rp300.000, serta ATK dari UPT Pengelolaan Sampah Bukit Batu.

"Kami atas nama UPT DLH Kabupaten Bengkalis turut berduka  atas musibah yang menimpa Panti Asuhan Al Fajar. Semoga tabah dan sabar dalam menghadapi segala cobaan khususnya anak yatim dan dhuafa. Dan Semoga rasa kepedulian menjadi pengobat kesedihan," ucap Kepala Arman AA melalui UPT Pengelolaan sampah Bukit Batu Ijatmiko kepada hariantimes.com.

Menurut Ijatmiko, rasa kepedulian antar sesama sangatlah penting. 

"Kita tidak boleh menutup mata atas segala kejadian/musibah. Kalau bukan kita siapa lagi, apalagi anak yatim. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban dan kesusahan anak-anak panti asuhan Al Fajar. Bukan nilai saja yang menjadi ukuran. Namun rasa kepedulian. Tidak tertutup kemungkinan pengobat kesedihan anak yatim," ucapnya lagi.

Disamping itu, buat anak-anak panti asuhan tetaplah tegar dalam menghadapi segala cobaan ini. Teruslah melangkah kebsekolah demi mencapai cita-cita dan jangan berputus asa. 

"Semoga menjadi keberkahan dan empati sesama kita dalam musibah ini," katanya.(*)

Penulis : Andhika

Berita Terkait

Berita Terpopuler