Kanal

PP Bukit Batu Salurkan Bantuan Kader KPM ke Panti Asuhan Sayang Omak

Bengkalis, Hariantimes.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Sayang Omak di Kecamatan Bathin Solapan, Rabu  (04/09/2019).

Bantuan yang disalurkan berasal dari sumbangan Kader Pemberdayaan (KPM) Desa Pakning Asal. Yakni berupa uang tunai, pakaian dan Alquran. Jumlahnya ada sekitar 13 kotak yang diserahkan.

"Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa Panti Asuhan Sayang Omak. Semoga tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan," ucap Ketua  KPM Desa Pakning Asal Sellyana didampingi Kepala Desa Pakning Asal, Jaswir.

 Sementara Kepala Desa Pakning Asal Jaswir menyampaikan, rasa kepedulian antar sesama sangatlah penting. Dan atas nama pemerintahan desa, sangat berterima kasih kepada masyarakat yang turut membantu.

"Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban dan kesusahan dari pengurus dan anak-anak panti asuhan Sayang Omak," ucap Kades.

Dikesempatan yang sama, Ketua PAC PP Bukit Batu Ateng menambahkan, Pemuda Pancasila bertekad akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan positif. Salah satunya kegiatan sosial membantu masyarakat yang terkena musibah. 

"Ini sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan, sesuai dengan arah kegiatan Pemuda Pancasila yaitu Kegiatan Sosial Kemasyarakatan. Semoga dengan berbagai kegiatan positif yang kita laksanakan bisa membuat Pemuda Pancasila dekat dan disenangi masyarakat sesuai dengan visi misi kita yakni menjadikan Pemuda Pancasila sebagai Organisasi profesional yang dekat dengan masyarakat dan bisa dijadikan mitra oleh semua kalangan,"  ujar Ateng.

Selanjutnya, bantuan ini akan disalurkan setelah ada instruksi dari Bengkalis. Karena di Bengkalis juga ada yang memberikan bantuan. Agar sekaligus dikirim kepada korban yang terkena musibah.(*)


Penulis : Andhika

Berita Terkait

Berita Terpopuler