Kanal

Vixion Vs Revo 'Laga Kambing' di Lintas Teluk Kuantan - Cerenti

Baserah, HarianTimes.com - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas, sepeda motor 'Vixion Vs Revo' di lintas Teluk Kuantan - Cerenti, tepatnya di kawasan Tugu Pemuda atau depan Polsek Kuantan Hilir pada Minggu siang (01/09/2019).

Menurut keterangan warga, Muin (60) mengatakan bahwa sebuah sepeda motor jenis Honda merk Revo warna hitam dari arah Teluk Kuantan tengah melintas dan hendak berbelok ke pertigaan Tugu Pemuda Kelurahan Pasar Usang Baserah dan tiba - tiba sebuah sepeda motor Yamaha merk Vixion warna merah putih melaju dari arah berlawanan atau Cerenti menuju arah Teluk Kuantan.

Kemudian sesampainya di kawasan tersebut mengalami kecelakaan 'laga kambing'. Dan sejauh ini kedua korban telah dilarikan ke klinik atau Puskesmas terdekat guna diberikan pertolongan medis.

Masih menurut warga tadi, salah satu korban dikenali sebagai warga Kampung Terendam Kelurahan Pasar Usang Baserah atas nama Ali, menggunakan sepeda motor Revo. Sementara pengendara sepeda motor Vixion merupakan warga Bukit Berbunga Kelurahan Pasar Baru Baserah.

"Kepala Ali bocor dan hidungnya mengeluarkan darah," ujarnya singkat.

Kasus laka lantas ini sudah ditangani oleh pihak Kepolisian yang saat itu piket di Polsek Kuantan Hilir. Kedua sepeda motor tersebut sudah diamankan di Mapolsek Kuantan Hilir. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler