Kanal

Ibu Satu Anak Ditemukan Warga Tergantung di Kunsen Pintu Kamar

Pekanbaru, Hariantimes.com - Masyarakat RT 03 RW 11, Kelurahan Bambu Kuning, Kecamatan Tenayan Raya dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita dalam posisi tergantung di rumah kontrakannya Jalan Swadaya Gang Swasembada, Jumat (30/08/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

Wanita yang diketahui bernama Lidia Septiana Damaris ini tergantung dengan seutas tali nilon di kunsen pintu kamar. Tidak itu saja, gigi korban sudah rontok dan darah berserakan di lantai.

Informasi yang diterima Hariantimes.com melalui pesan whatsapp yang dikirimkan Kapolsek Tenayan Raya Kompol HM Hanafi menyebutkan, peristiwa gantung diri itu pertama kali diketahui oleh tetangga korban, Julharmito. Dimana sebelumnya, Julharmito mendapat telepon dari pemilik rumah, Afrizal Usman yang meminta bantuan untuk memeriksa rumah kontrakannya yang dihuni oleh korban. Pasalnya, sudah 10 hari ini tidak ada kabar berita. Atas permintaan Afrizal Usman, Julharmito kemudian memeriksa sekeliling rumah. Waktu mengintip dari jendela kamar depan, Julharmito melihat sosok manusia dalam posisi tergantung di pintu kamar.

Hal itu langsung dilaporkannya kepada Afrizal Usman selaku pemilik rumah kontrakan. Mendapat kabar itu, Afrizal Usman menghubungi Polsek Tenayan Raya.

Tidak berapa lama, personil Polsek Tenayan Raya dan Tim Regident Polresta Pekanbaru terlihat sudah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah mengamankan TKP, mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk diambil visumnya.

"Sebelum ditemukan tewas, korban menitipkan anaknya yang berusia sekitar 8 bulan kepada tetangganya. Belum diketahui pasti penyebab korban gantung diri. Namun di sekitar lokasi ditemukan darah berceceran dan gigi korban rontok.
Sejauh ini pihak keluarga korban juga belum diketahui keberadaannya. Selama ini korban hanya tinggal berdua dengan anaknya," ujar Kapolsek.(*)

Editor : Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler