Kanal

Kanit Intel Polsek Bukit Batu Buka Turnamen Sepakbola Dompas Cup

Bengkalis, Hariantimes.com - Kapolsek Bukit Batu melalui Kanit Intel Ipda Belfrit M Silalahi membuka Turnamen Sepakbola Dompas Cup Tahun 2019 di Stadion Dompas Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Kamis  (22/08/2019).

Turnamen sepakbola dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia  (HUT RI) ke-74 dilaksanakan untuk mencari bibit baru yang berprestasi.

Pembukaan turnamen tersebut, selain dihadiri Wakil Kapolsek juga turut dihadiri Kepala Desa Dompas Tarmizi, Ketua Pemuda Dompas Fadli, perwakilan dari Upika Kecamatan Bukit Batu, serta tim yang bertanding yakni PMC melawan Senggoro.

Kepala Desa Dompas Tarmizi dalam sambutannya menyampaikan, pertandingan ini bukan hanya sekedar olahraga saja. Melainkan, ajang mencari bibit muda berprestasi dan menjalin kebersamaan dan kekompakkan antar sesama.

"Semoga pertandingan ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar. Sehingga sesuai dengan apa yang diharapkan," ujar Tarmizi.

Sementara itu, Kanit Belfrit Silalahi juga menyampaikan, turnamen sepakbola ini menjunjung tinggi sportifitas dan persaudaraan. Untuk itu, wasit maupun panitia-panitia pelaksana diminta untuk saling menjaga silaturahmi. Sehingga Turnamen Dompas Cup tahun 2019 ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

"Pertandingan sepakbola ini, selain mencari bibit bibit berprestasi juga mengikat tali persaudaraan," ujar Kanit.

Selanjutnya, tendangan bola pertama yang dilakukan Kanit Intel Belfrit M Silalahi mewakili Kapolsek Bukit Batu  menandakan turnamen Dompas Cup 2019 resmi dibuka.

Ketua Pemuda Dompas Fadli menyebutkan, jumlah tim yang bertanding sebanyak 26 club yang terdiri dari Dumai, Bengkalis, Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana. 

"Turnamen yang digelar ini, kita buka secara bebas. Selain untuk mencari bibit  juara juga mencari pemain berbakat yang bisa menjadi generasi mendatang," katanya.(*)

Penulis : Andhika

Berita Terkait

Berita Terpopuler