Kanal

Pemdes Bukit Batu Gelar Lomba Pacu Sampan

Bukit Batu, Hariantimes.com - Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI) ke-74, Pemerintah Desa (Pemdes) Bukit Batu, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis menggelar perlombaan pacu sampan.

Perlombaan pacu sampan tersebut berlangsung di Muara Laut Desa Bukit Batu, Minggu (14/08/2019).

Kepala Desa Bukit Batu Jafar mengatakan, rangkaian perlombaan  pacu sampan ini diadakan agar masyarakat benar-benar merasakan nikmatnya kebersamaan dan ikut andil memeriahkan HUT RI ke-74.

"Semua ini kita lakukan agar masyarakat bisa menikmati kebersamaan  Sehingga kedepannya lebih terciptanya kekompakkan, khususnya Desa Bukit Batu ini," jelas Jafar.

Untuk para pemenang, katanya, sudah disiapkan hadiah sangat menarik. Dan siapa pemenang terdepan, maka ialah pemenang lomba pacu sampan ini.

"Dari 40 peserta yang ikut lomba, siapa yang menyentuh garis finish pertama akan memenangkan pertandingan/juara lomba. Bagi pemenang lomba sudah kami siapkan hadiahnya," ujarnya lagi.

Disamping itu, Jafar mengharapkan, kegiatan ini semoga berjalan dengan lancar dan jauh dari mara bahaya, baik dari lomba pacu sampan maupun lomba pesta rakyat lainya.

"Kita sudah siapkan antisipasi bila ada hal hal yang tidak diingini.Dan semoga selamat dalam perlombaan ini," katanya.(*)


Penulis : Andhika
Editor   : Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler