Kanal

Tun Akhyar: Jon Erizal Setuju untuk Ambil Bagian

Pekanbaru, Hariantimes.com - Forum Pemimpin Redaksi Riau (FPR) ikut berperan menyukseskan pelaksanaan pemilihan umum legislatif (pileg) 2019.

Salah satunya, dengan mengagendakan kegiatan diskusi umum yang berkaitan dengan program-program calon legislatif (caleg) DPR RI dengan melibatkan seluruh caleg incumbent.

"Ketua Pokja Politik dan Presiden FPR, saya barusan teleponan dengan Jon Erizal. Beliau menyambut baik rencana diskusi 'Menakar Peluang Incumbent Kembali ke Senayan'. Beliau setuju untuk ambil bagian dalam diskusi tersebut," ujar Ketua Dewan Penasehat Tun Akhyar melalui pesan whatsappnya, Sabtu (25/08/2018).

Namun, kata Tun Akhyar yang juga salah satu penggagas ini, beliau (Jon Erizal) minta tolong jadwalnya dicocokkan dengan seluruh incumbent Senayan asal Riau lainnya.

"Pak Jon sendiri akan ada acara ke luar negeri untuk mengikuti pertemuan parlemen se dunia pada September 2018 nanti. Tapi tanggalnya beliau lupa dan janji akan menginformasikan setelah kembali ke Jakarta dalam 2 dan 3 hari ini. Itu informasi dari salah seorang incumbent DPR RI asal Riau," ujar Tun Akhyar. (ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler